Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepakbola Inggris

Chelsea dan Everton menang Besar di Kandang masing-masing

Chelsea menang 4-0 atas Crystal Palace, sementara Everton menghempaskan Brighton 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris 3-4 Oktober 2020.

Chelsea dan Everton menang besar di Liga Premier Inggris
Foto: Premier League

the Monkey Times – Matchday ke-4 Liga Premier Inggris yang berlangsung Sabtu sampai Minggu, 3-4 Oktober 2020, memberi kebahagiaan bagi dua tim: Chelsea dan Everton.

Di Stamford Bridge, Chelsea menghempaskan Crystal Palace 4-0. Ben Chilwell memberi kontribusi besar untuk Chelsea berkat satu gol dan satu assist yang membuka keran gol ke gawang Palace.

Gol-gol Chelasea dicetak Chilwell (menit ke-50), Kurt Zouma (66), dan Jorginho (penalti 78, 82).

Chelsea memegang kontrol penuh pada pertandingan tersebut, dengan penguasaan bola mencapai 70,9 persen. Angka ini berada jauh di atas Palace yang cuma menguasai bola sebanyak 29,1 persen.

Sebanyak 17 tembakan dihasilkan Chelsea, dimana 6 diantaranya mengarah kegawang. Di pihak lawan, hanya 4 tembakan percobaan, tanpa satupun yang mengarah ke gawang.

Koordinasi antar lini pemain Chelsea terbilang mulus. Terbukti dengan 707 umpan yang sukses dilakukan para pemain Chelsea. Jumlah yang sangat besar bila dibandingkan dengan Palace yang hanya mengirim 280 umpan sukses.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea untuk sementara menempati peringkat 4 Liga Premier Inggris. Mereka tertinggal 2 angka dari Liverpool yang berada di peringkat 3.

Rodriguez menginspirasi kemenangan Everton

Newcastle menang, Manchester City imbang.
Newcastle menang, Manchester City imbang. (Foto: Premier League)

Everton menang 4-2 atas Brighton di pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Satu (03/09/2020). Adalah James Rodriguez yang menginspirasi kemenangan terbesar Everton sampai matchday keempat Liga Premier Inggris.

Dua gol Rodriguez di menit ke-52 dan 70 membuat segalanya terlihat lebih mudah bagi Everton. Dia juga mencetak assist untuk gol yang dicetak Yerry Mina (47). Satu gol Everton lainnya dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin (16). Dua gol balasan Brighton dicetak Neal Maupay (41) dan Yves Bissouma (92).

Berkat kemenangan besar itu, Everton kini nangkring di puncak klasemen Liga Inggris matchday 4. Mereka unggul tiga angka atas Leicester dan Liverpool yang berturut-turut berada di peringkat 2 dan 3.

  Akhirnya Liverpool Menang Lagi

Sementara itu di pertandingan lain, Manchester City berbagi angka dengan Leeds United. Dan Newcastle berhasil menghempaskan Burnley dengan skor 3-1.

[table id=2 /]

Written By

Redaktur yang bertanggung jawab mengabarkan informasi seputar dunia sepakbola. Dia sebenarnya nggak demen sepakbola.

Artikel Terkait

Bolaku

Sang pelatih ragu Tottenham bisa meraih gelar juara.

Bolaku

Konon katanya Ancelotti 99 persen akan kembali ke klub itu.

Bolaku

Dia ditawar sebesar 60 juta euro, atau sekitar 1 triliun rupiah!

Bolaku

Mereka berdua melakukan pertemuan selama 30 menit guna membahas masa depan Koeman di Barca, setelah serangkaian kegagalan.

Bolaku

Apa kami bilang, Juventus benar-benar bisa juara Coppa Italia, kan?

Sepakbola Inggris

Liverpool mengandaskan tim tuan rumah tiga gol tanpa balas. Memperbesar langkah mereka ke Liga Champions musim depan.

Sepakbola Italia

Pertandingan ini sudah tidak menentukan gelar juara. Namun kemenangan 3-2 untuk Juventus diwarnai hujan penalti.

Bolaku

Leicester City mengangkat trofi piala FA setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di Wembley, Sabtu malam (15/05/2021).