hasil la liga tadi malam
Iklan

Lawan Real Betis, Madrid mencuri tiga poin di Villamarín

Tiga gol dari Valverde, Emerson (bunuh diri) and Ramos memastikan kemenangan dramatis Madrid atas Real Betis.

Photo of author

Oleh: tmtimes bola

Redaktur yang bertanggung jawab mengabarkan informasi seputar dunia sepakbola. Dia sebenarnya nggak demen sepakbola.

tmtimes.id – Hasil La Liga Spanyol tadi malam memperlihatkan kekalahan tuan rumah Real Betis dengan skor 2-3 dari Madrid. Madrid mencuri tiga poin dalam pertandingan ketat yang berlangsung di Stadion Benito Villamarín, Sabtu (26/09/20)

Situasi babak pertama

Kedua tim bermain dengan intensitas tinggi selama 90 menit. Baik Betis maupun Madrid saling bertukar serangan. Pemain Madrid asal Perancis, Mendy, mendapat peluang pertama ketika menerima umpan terbosan cantik dari Casemiro. Sayang tembakannya masih belum menemui sasaran.

advertisement

Tim tuan rumah merespon peluang tersebut lewat sundulan Sanabria di dalam kotak penalti, yang mampu ditepis Curtois dengan cara yang gemilang.

Madrid kembali memperoleh peluang bagus lewat Ramos yang menerima bola liar hasil sapuan bek Betis, Bartra. Namun tendangan voli bek kanan itu masih melayang tipis di sebelah gawang Betis.

Betis bereaksi dengan baik setelah peluang Ramos itu. Hasilnya adalah umpan silang Cenales yang disundul Mandi dan menyamakan kedudukan 1-1 bagi kedua tim pada menit ke-35. Situasi memburuk bagi Madrid ketika William mencetak gol di menit ke-37 lewat tembakan kaki kiri yang tidak bisa ditahan Courtois.

Babak kedua: situasi berbalik

Sergio Ramos mencetak gol lewat penalti.
Sergio Ramos menceta gol penalti berturut-turut untuk kali ke-17. (Foto: Twitter/Madrid)

Di babak kedua Madrid mengubah susunan pemain dengan memasukkan Isco yang menggantikan Ødegaard. Situasi pertandingan berubah cepat dan Madrid menuai turah ketika umpan silang rendah Carvajal tepat mengarah ke pemain Betis, Emerson.

Dia yang bermaksud menyapu bola keluar area pertahanan timnya malah mendorong si kulit bundar masuk ke dalam gawang. Kedudukan berubah 2-2 di menit ke-48.

Betis seolah tak bisa lagi menampilkan permainan seperti yang mereka perlihatkan di babak kedua. Kartu merah yang diterima Emerson pada menit ke-67 – setelah menjatuhkan Jović yang mendapat peluang bersih mencetak gol – membuat alur pertandingan berubah.

Dengan tenaga skuad yang berkurang satu orang, Betis menghadapi situasi yang pelik. Mereka harus bekerja ekstra keras menahan gempuran Madrid di 20 menit terakhir pertandingan.

Madrid akhirnya mencuri tiga poin dari Betis, setelah Sergio Ramos mencetak gol lewat titik penalti pada menit ke-82. Penalti tersebut dicatat sebagai keberhasilan Ramos mencetak 17 gol dari titik penalti secara berturut-turut.

advertisement
Berita Terkini:
kereta bogowonto

Kereta Bogowonto menempuh perjalanan selama kurang lebih 8 jam 40 menit dari Jakarta Pasar Senen hingga Lempuyangan

advertisement
Artikel Terkait:
West Ham VS Totenham
West Ham vs Tottenham, Bisakah The Hammers Menang Di Kandang Sendiri?
ilustrasi Arsenal menang
Arsenal menang 3-1 atas Aston Villa, Hati Arteta Gembira
hasil liga inggris tadi malam
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Keok, Liverpool Puas, Chelsea Lega
chelsea vs shouthampton
Menang 3-1, The Blues Mampu Bertahan di Posisi Puncak Klasemen Liga Inggris
Brighton VS Arsenal
Hasil Imbang, The Gunner Belum Bisa Menyumbangkan Gol
pertandingan liga Inggris
Hwang Hee-Chan jadi Aktor Kemenangan The Wolves atas Newcastle United
advertisement
Bagikan artikel ini