Penulis: tmtimes bola

Berita Bursa Transfer Pemain 12 September: dari Tottenham sampai Milan

Kabar bursa transfer penting di dunia sepakbola, Sabtu 12 September 2020. MU mulai frustrasi dengan Dortmund. Liverpool belum agresif di bursa transfer.

tmtimes.id – Bursa transfer sepakbola diramaikan oleh sejumlah kabar pasti dan rumor perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain. Namun ada juga satu klub tenar yang masih adem ayem, alias belum bergerak di bursa transfer, dan itu adalah Liverpool.

Hari ini Liverpool akan menghadapi Leeds United jam 23:00 WIB di pekan pertama pembukaan Liga Inggris. Dan menjelang partai pertama, ada keraguan apakah Liverpool mampu menapak lebih jauh di Liga Inggris.

Keraguan itu muncul dari Paul Merson, pandit Sky Sports yang mengatakan Liverpool terlalu tergantung pada skuad utama musim ini, dikarenakan belum benar-benar agresif membeli pemain baru di bursa transfer.

Ciprian Tatarusanu bergabung dengan AC Milan

Konfirmasi transfer datang dari bumi Italia, ketika AC Milan secara resmi mendatangkan penjaga gawang Lyon, Ciprian Tatarusanu. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dengan durasi 3 tahun dengan AC Milan.

MU mungkin merasa frustrasi dengan Dortmund

Dortmund enggan melepas Jadon Sancho.
Hargamu kemahalan bos!

Beberapa waktu lalu tersiar kabar ketertarikan Manchester United terhadap pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. Namun menurut laporan the Daily Express, MU mempertimbangkan untuk berhenti berdiskusi dengan Dortmund setelah terus-menerus merasa frustrasi dengan klub Jerman itu.

Menurut Sky Sports, MU berpendapat bahwa permintaan Dortmund sebesar €120 juta (atau sekitar Rp 2,13 Triliun) untuk menebus Sancho tidak masuk akal, sebab valuasi sebesar itu dianggap tidak realistis di tengah pandemi. Apalagi Sancho tiga tahun lalu nilainya “hanya” mencapai £ 7.2 juta (atau sekitar Rp 1,3 Triliun).

Pihak Dortmund sendiri menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Sancho di bursa transfer bulan ini.

Gareth Bale absen di sesi latihan Real Madrid

the Mirror mengabarkan absennya Bale di sesi latihan Real Madrid, yang kemudian memunculkan spekulasi kepindahan Bale ke klub lain. Baru-baru ini Bale mengatakan dia akan kembali ke Liga Premier Inggris bila Real Madrid mengizinkannya pergi.

Tottenham memasukkan Deeney sebagai opsi

Meski dikabarkan dekat dengan kesepakatan untuk merekrut striker Napoli Arkadiusz Milik, Tottenham malah dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk berpaling ke kapten Watford, Troy Deeney.

Menurut Sky Italy, Milik terindikasi akan pindah ke Spurs setelah mencetak 48 gol di 122 pertandingan bersama Napoli sejak bergabung dari Ajax pada 2016.

Lebih jauh lagi, Deeney juga dikabarkan memegang kemungkinan pindah ke klub promosi West Brom.

Artikel Terkait:

West Ham VS Totenham

West Ham vs Tottenham, Bisakah The Hammers Menang Di Kandang Sendiri?

ilustrasi Arsenal menang

Arsenal menang 3-1 atas Aston Villa, Hati Arteta Gembira

hasil liga inggris tadi malam

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Keok, Liverpool Puas, Chelsea Lega

chelsea vs shouthampton

Menang 3-1, The Blues Mampu Bertahan di Posisi Puncak Klasemen Liga Inggris

Brighton VS Arsenal

Hasil Imbang, The Gunner Belum Bisa Menyumbangkan Gol

pertandingan liga Inggris

Hwang Hee-Chan jadi Aktor Kemenangan The Wolves atas Newcastle United