Waktu Bermain yang Tidak Optimal Selama di MU, Apakah Ronaldo Akan Turun Laga Portugal vs Qatar?

Masih jadi pertanyaan serius.


Portugal VS Qatar

Penampilan Chritiano Ronaldo dalam laga Portugal VS Qatar (Foto : Twitter)

Oleh: Redoni
Diterbitkan:

the Monkey Times – Pada minggu (10/10/2021), dini hari.  Portugal akan berhadapan langsung dengan Qatar yang akan bertanding di Stadion Estadio Algarve, Faro/Laule.

Pertandingan persahabatan internasional atau international friendly tersebut akan memberikan pemanasan untuk Portugal yang akan menghadapi satu laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Luxemburg. 

Jelang laga tersebut, Santos sudah mempersiapkan dan memanggil beberapa tim inti yang berlaga di Liga Inggris.

Mulai dari Bernardo Silva (Manchester City), Diogo Jota (Liverpool), Bruno Fernandes (Manchester united), Joao Moutinho (Wolverhampton), dan Sang Kapten Cristiano Ronaldo (Manchester United). 

Bagaimana Sang Mega Bintang Akan Bermain atau Tidak? 

Sebelumnya Fernando Santos sempat mengkritik pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang tidak memberikan waktu untuk melihat performa sang mega bintang.

Santos menilai Solskjaer hanya sedikit memberikan waktu. Padahal, menurutnya diumur yang tidak mudah lagi CR 7 harus tetap bermain dalam ritme tinggi. 

Melihat sedikitnya performa yang diberikan oleh pelatih setan merah membuat Fernando Santos masih mempertimbangkan kehadiran Ronaldo.

Sebelumnya pelatih Portugal memang akan memainkan Cristiano, tetapi keputusannya akan Anda saksikan dini hari nanti. Karena masih belum ada kepastian akan tindakan tersebut. 

“Dalam tahap ini, Ronaldo masih dalam pertimbangan untuk starter atau sebagai pengganti dalam babak kedua”. Ujar Santos. 

Memaksimalkan Peranan Kapten 

Sedikitnya ritme permainan yang diberikan dan sangat jarang untuk bertanding optimal membuat Santos harus memaksimalkan peranannya.

Apalagi C.Ronaldo hanya bermain penuh ketika Liga Champions pas MU melawan Villarreal. Menghadapi pertandingan Piala Dunia nantinya, Ronaldo hanya memiliki 15 hari praktis yang tidak intens. 

Dengan demikian, pertandingan nantinya akan langsung penuh atau setengah game saja. Semuanya akan segera terwujud pukul 02.15 pagi hari besok. 

Baca Juga:  Thomas Muller, Pahlawan Lapangan Hijau Laga Jerman vs Rumania Babak Kualifikasi FIFA Qatar 2022
Temukan artikel menarik lainnya di topik: Cristiano Ronaldo

KOMENTAR

Demi etika berkomentar yang baik, segala macam komentar bernada kebencian, rasisme dan serangan terhadap keyakinan orang lain, akan dihapus. Kamu bisa menyimak bagaimana data komentar pembaca diproses, dengan mengeklik tautan berikut ini.

artikel Terkait

Artikel Terbaru