jurnal ilimah
Ilustrasi jurnal ilmiah berkualitas. (Foto: Pexels)
Iklan

Kenapa Harus Memilih Jurnal di Tech Hub Research?

Banyak sekali jurnal yang bisa di download oleh setiap orang yang membutuhkan. Namun terkadang isi dari jurnal tersebut kurang compatible dengan apa yang diinginkan pembaca.

Photo of author

Oleh: tmtimes ads

Redaktur advertorial. Bertanggung jawab menangani teks iklan. Penyuka ikan dan senja.

the Monkey Times – Melihat adanya hal ini maka Tech Hub Hadir dengan menghadirkan berbagai penulis profesional. Semua Jurnal Ilmiah bahasa Inggris di media ini sudah di konsep sedemikian rupa agar memudahkan para pembacanya. 

Selain itu masih ada lagi berbagai hal yang menjadi keunggulan atau alasan pembaca perlu mengunduh jurnal di media tersebut. Lalu apa istimewanya jurnal di Tech Hub daripada media lain? Berikut ulasannya

advertisement

Gratis

Banyak sekali di internet yang menjadikan jurnal dalam bentuk komersial untuk tujuan tertentu. Sehingga setiap kali mau mengunduhnya pembaca harus membayar terlebih dahulu.

Namun di Tech Hub, semua jurnal yang sudah dipublikasikan bisa di unduh sepuasnya tanpa biaya. Anda tidak perlu mengeluarkan uang dan tinggal mengunduh saja jurnal di media tersebut.

Penulis Profesional

Setiap penulis yang ada di jurnal Tech Hub Research bukanlah writer biasa namun sudah berkompeten di bidangnya. Rata-rata para penulis  di dalamnya lebih dari 1 orang. 

Mereka sudah pakar di bidang masing-masing sehingga setiap apapun yang ditulis sudah berdasarkan riset. Sehingga hasil tulisannya bisa dijadikan referensi di kalangan akademisi atau praktisi. 

Editornya Handal

Meski terbilang gratis namun Tech Hub Journal juga memiliki puluhan editor yang siap mengedit seluruh naskah yang masuk. Menariknya dari sekian editor di media tersebut ada yang gelarnya sudah doktor dan profesor. 

Jika terdapat kesalahan pada naskah maka akan dikirimkan ulang kepada penulis untuk di revisi. Dengan demikian setiap naskah yang terbit nantinya sudah sesuai gramatikal bahasa Inggris. 

Selain itu para editor juga sudah dibekali ilmu yang mumpuni dan terbiasa melakukan editing naskah. Sehingga setiap naskah yang masuk berapapun jumlah tidak akan kesulitan. 

Sudah Ber-ISSN

ISSN (International Standard Serial Number) adalah rentetan kode unik sebagai bentuk identitas publikasi yang diterbitkan secara berkala. Dengan adanya label tersebut maka jurnal atau buku sudah ada izin terbit ke ranah internasional. 

Dengan demikian Tech Hub bukanlah jurnal abal-abal yang tinggal menerbitkan artikel yang dipublikasikan. Sebab media ini sudah ada label ISSN sehingga setiap apapun yang dipublikasikan selalu diawasi. Hal ini menunjukkan meski jurnal ini gratis namun kualitas tulisan di dalamnya sangat berkualitas. 

Sistematis

Jika diperhatikan dari jurnal yang sudah terbit, tulisan di Tech Hub ini tersusun secara sistematis. Jadi di bagian awal, penulis menjelaskan terkait abstrak, pendahuluan hingga hasil penelitiannya. 

Menariknya lagi penjelasan yang ada di dalamnya juga terdiri dari sub-judul. Dari sub judul ini, penjelasannya pun tidak terlalu panjang sehingga pembaca pun tidak bosan saat membaca artikel tersebut. 

Susunan seperti ini jelas menjadi keunggulan tersendiri karena kebanyakan jurnal jarang ada sub judul. Jika pun ada penjelasannya pun cukup panjang sehingga membuat pembaca merasa malas untuk memahami isi jurnal tersebut. 

Jadi itulah kenapa Anda perlu untuk memilih Tech Hub dalam mencari jurnal internasional. Setiap tulisan di dalamnya ini ditulis oleh para pakar yang ahli di bidangnya. 

Tidak hanya itu para editornya pun juga para dosen atau guru besar dari berbagai universitas ternama di dunia. Hal ini tentu menjadikan jurnal ini lebih unggul dari yang lain dan layak untuk dijadikan referensi.

Catatan: artikel ini merupakan konten bersponsor yang tidak mewakili pandangan redaksi the Monkey Times.

advertisement
Berita Terkini:
kereta bogowonto

Kereta Bogowonto menempuh perjalanan selama kurang lebih 8 jam 40 menit dari Jakarta Pasar Senen hingga Lempuyangan

advertisement
Artikel Terkait:
jurnal ilimah
Kenapa Harus Memilih Jurnal di Tech Hub Research?
binatang paling setia
Inilah Binatang Paling Setia dengan Pasangannya, Manusia saja Kalah
pengertian kreatif
Pengertian Kreatif Menurut Para Ahli beserta Ciri-cirinya
nilai moral adalah
Nilai Moral Adalah Pedoman Manusia Secara Umum
pengertian organisasi
Memahami Asal Usul dan Pengertian Organisasi
lagu natal pertama
Sejarah Lagu Natal dan Kapan ia Pertama kali Dimainkan
advertisement
Bagikan artikel ini