9 Film Netflix yang Tayang Bulan September 2021

Nikmati berbsgsi film dan acara TV Netflix dalam genre action, drama, komedi, romantis, dokumenter, bahkan anime secara online. .


daftar film netflix

Oleh: Movieaholic

Diterbitkan:

the Monkey Times – Memasuki bulan September 2021, layanan streaming berbasis langganan Netflix akan menayangkan sejumlah series dan film baru.

Para pelanggan dapat menonton film dan acara TV Netflix dalam genre action, drama, komedi, romantis, dokumenter, bahkan anime secara online.

Kamu bisa mengakses melalui ponsel, PC, smart TV dan masih banyak lagi. Serunya di Netflix, kamu bisa memilih sendiri film yang akan disaksikan dan bisa dimana saja.

Berkat adanya layanan streaming ini, kamu tidak perlu bingung untuk memilih tontonan selama di rumah.

Apalagi selama isolasi mandiri karena Covid-19, Netflix telah menyediakan film-film dari rumah produksi ternama bahkan ada yang diproduksi sendiri.

Rekomendasi Film Netflix Tayang Bulan September

Beberapa judul film Netflix yang dinanti-nanti akan rilis pada bulan September 2021 seperti Prey, After of the Party, hingga Kate siap mengisi waktu luang kamu.

After of the Party – 2 September

After of the Party merupakan film Netflix tayang September 2021 yang dibintangi oleh Victoria Justice, Adam Garcia, Midori Francis, dan Spencer Sutherland.

Film ini mengisahkan tentang kesialan seorang wanita bernama Cassie (Victoria Justice) yang mati konyol ketika sedang merayakan pesta ulang tahun ke-25.

Setelah kematian Cassie, ia bertemu dengan malaikat penjaga yang memberi kesempatan padanya untuk menebus segala kesalahan selama hidup apabila tidak ingin dijebloskan ke neraka.

Dalam waktu lima hari, Cassie harus membantu ayah, ibu, sahabat dan orang-orang sekitarnya supaya mempunyai hidup yang lebih baik.

JJ+E – 8 September

JJ+E siap tayang di Netflix pada 8 September 2021 mendatang. Ini merupakan film remaja bergenre romantis asal Swedia yang diadaptasi dari buku karya Mats Wahl yang mengisahkan tentang dua orang remaja yang tinggal di kota yang sama tapi punya budaya, ekonomi, serta kehidupan sosial yang berbeda.

Mereka adalah Elisabeth dan John-John yang kemudian dipertemukan saat duduk di bangku SMA hingga akhirnya jatuh cinta. Mampukah mereka menembus perbedaan tersebut?

Baca Juga:  Money Heist Season 5 Sudah Tayang! Simak Sinopsis dan Faktanya

Prey – 10 September

Film Prey yang dibintangi oleh David Kross, Maria Ehrich, dan Hanno Koffler ini merupakan film thriller asal Jerman yang mengisahkan seorang pria muda yang melakukan perjalanan hiking bersama saudara dan teman-temannya di alam liar.

Tapi setelah muncul penembak misterius, perjalanan tersebut akhirnya menjadi upaya bertahan hidup.  

Nightbooks – 15 September

Netflix mengumumkan akan menayangkan film fantasi horor Nightbooks pada 15 September 2021.

Night Books adalah film yang mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang punya kesukaan mendalam terhadap cerita-cerita menakutkan hingga akhirnya terjebak di apartemen penyihir jahat. 

Untuk bertahan hidup, setiap malam ia harus menceritakan kisah menakutkan sambil mencari cara melarikan diri bersama tahanan lainnya.

  1. Kate – 10 September

Film garapan sutradara sutradara Cedric Nicolas-Troyan ini punya genre thriller-laga yang mengisahkan tentang seorang pembunuh yang harus bertahan hidup selama 24 jam setelah diracuni.

Ia harus mencari tahu siapa dalang dibalik rencana pembunuhan tersebut untuk melakukan balas dendam. Film Kate siap tayang pada 10 September mendatang.

The Starling – 24 September

Film The Starling digarap oleh sutradara Theodore Melfi dan merupakan film original Netflix bergenre komedi yang dibintangi oleh Melissa McCarthy dan Chris O’Dowd.

Mengisahkan tentang seorang wanita dan pria yang sedang mengalami kerugian besar dan membuat mereka harus berada di masa-masa sulit. 

Untuk mengatasi rasa bersalahnya sendiri, sang pria harus pergi meninggalkan wanita tersebut untuk mengurus semua hal yang menjadi penyebab masalah.  

Confessions of an Invisible Girl – 22 September

Film produksi Netflix berjudul Confessions of an Invisible Girl mengikuti kisah seorang gadis pintar bernama Kate yang harus menghadapi perundungan di sekolah dari Valeria, sang gadis populer.

Ini adalah film yang diadaptasi dari novel penulis terkenal, Reboucas yang siap tayang pada 22 September 2021 mendatang.

No One Gets Out Alive – 29 September

Diadaptasi dari novel karya Adam Nevill dengan judul yang sama, No One Gets Out Alive mengisahkan tentang wanita Mexico yang mulai mengalami beberapa fenomena aneh setelah pindah ke rumah kos kumuh di Cleveland, Ohio.

Film yang dibintangi oleh Christina odd, David Figlioli, dan Marc Menchacha ini bisa disaksikan pada 29 September 2021 di Netflix.

Intrusion – 22 September

Intrusion mengisahkan tentang pasangan suami istri yang baru pindah ke daerah terpencil.

Baca Juga:  Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di the Devil All the Time

Suatu hari, rumah mereka dimasuki oleh seorang penyusup misterius yang akhirnya dibunuh oleh sang suami.

Kejadian tersebut lantas membuat sang istri taruma hingga akhirnya ia mulai mengetahui ada bahaya yang mengancam kehidupannya.

Film Intrusion garapan sutradara Adam Salky ini merupakan film asli Netflix bergenre thriller yang siap tayang secara global pada 22 September mendatang.

Itulah 9 film Netflix yang bisa kamu tonton pada bulan September 2021 ini. Kira-kira film mana yang ingin kamu tonton pertama kali?

Atau baca artikel lain yang ditulis: Movieaholic

artikel Terkait

Terbanyak Dibaca


Artikel Terbaru