Kerja sambil nongki-nongki di 5 Pilihan Brewspace Asyik di Bandung

Ngopi sambil kerja di Bandung, beberapa rekomendasi brewspace ini mungkin bisa kamu coba.


Brewspace Coffee

Brewspace coffe Bandung (Foto : Twitter)

Oleh: Redoni
Diterbitkan:

the Monkey Times – Urusan tempat kuliner Kota Kembang memang tidak pernah ada habisnya, karena akan selalu hadir dengan berbagai pilihan yang menjamin akan memanjakan mata dan lidah pengunjungnya.

Terutama tren ngopi, Bandung selalu menjadi primadona anak muda yang suka kumpul-kumpul dan hangout bersama teman-temannya. 

Apalagi hanya 2,5 jam saja berkendara dari Jakarta, tidak mengherankan Bandung menjadi destinasi pilihan teratas untuk menghabiskan akhir pekan.

Faktor inilah yang membuat bisnis brewspace begitu banyak dan menggoda untuk dikunjungi. Nah, dimana saja sih tempat menarik yang bisa dikunjungi? Simak yuk penjelasan lengkapnya. 

Brewspace Coffee

Apabila kamu mencari lokasi ngopi sambil bekerja, rasanya Brewspace Coffee rekomendasi tempat untuk Anda coba.

Disana kamu akan menemukan banyak colokan listrik dan barisan meja berjejer yang tidak akan kehabisan tempat. Menariknya lagi ada banyak berbagai menu yang lengkap akan menemani waktu Anda bekerja dan bercengkrama. 

Jaminan banget deh tempat ini untuk kamu yang ingin berlama-lama, karena benar-benar santai dan menyenangkan.

Untuk kamu yang tertarik berkunjung ke cafe tersebut buka setiap hari dari jam 08.00 – 22.00 WIB.

Lokasi nya sendiri terletak di Jl. Prabu Dimuntur No. 22, Bandung. Apabila belum menemukan tempat yang cocok, akhir pekan bisa deh yuk coba kesana. 

Sawo Coffee & Roastery 

Ingin nongkrong dan membahas tentang drama kehidupan? Pilihannya jatuh ke Sawo Coffee & Roastery.

Disana kamu akan menemukan berbagai tempat yang luas dan menarik untuk menertawakan hingar bingar kerasnya menjadi budak korporat dan startup hehe. Belum lagi ditambah pahitnya racikan kopi baristanya, beuh ajib banget deh. 

Untuk ruangannya sendiri terpisah antara non smoking dan smoking, desainnya pun terbilang unik dan pas banget untuk yang eksis.

Apalagi jika kamu berkunjung pada siang hari, karena ada cahaya alami yang akan menerangi sinar wajah kamu yang aduhai cantiknya. Mengenai menunya, paling favorit dan banyak dipesan Es Kopi Sawo. 

Apabila kamu penasaran mengenai tempatnya, langsung saja ke Jl. Braga No. 76, Bandung dan buka setiap harinya dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. 

Lacamera Coffee

Untuk kamu yang mendambakan tempat yang eye catching parah, Bandung akan menyediakan semuanya berdasarkan kebutuhan yang diharapkan.

Terutama untuk yang mendewakan interior industrial dan vintage, langsung saja deh ke Lacamera Coffee. Tentunya Anda akan mendapatkan suasana baru dan berbeda dari biasanya. 

Baca Juga:  5 Coworking Space Asyik Buat Kerja di Bandung

Tempatnya juga terbilang lengkap, karena terdapat area indoor dan outdoor yang bisa kamu sesuaikan jika ingin ngedate atau nongkrong.

Apabila ini pengalaman pertama kamu berkunjung kesana, banyak orang merekomendasikan pesan menu kopi susu laca, tetapi tenang saja disana juga ada banyak pilihannya kok. 

Lokasinya terletak di Jl. Naripan No. 99, Bandung, mengenai jam operasionalnya untuk weekdays start pukul 10.00 – 22.00 WIB, terus untuk weekend yang anti jomblo-jomblo club buka dari pukul 11.00 – 23.00 WIB. 

Mimiti Coffee & Space 

Hiruk pikuk kehidupan terkadang membuat diri ini ingin berhenti sejenak dan melepaskan penat sambil menyeruput segelas kopi dan kentang goreng.

Apabila kamu sedang berada di posisi tersebut, langsung saja yuk ke Mimiti Coffee & Space. Tempat nongkrong tersebut akan memberikan nuansa santai dan rileks yang bisa Anda nikmati. 

Apalagi untuk yang ingin beramai-ramai, lokasinya sangat pas dan tepat untuk kamu kunjungi.

Karena terbagi dari area indoor dan outdoor, area sangat luas dan cocok banget untuk kamu yang ingin sementara meluangkan waktu dengan ketenangan.

Untuk yang haus ketenaran, tenang saja tempat tersebut juga menyediakan spacenya kok untuk kamu publish di sosmed. 

Jika ingin kesana, langsung saja ke Jl. Bukit Pakar Timur No. 7 Dago, Bandung. Lalu, jam operasionalnya dari senin-Kami jam 08.00 – 21.00 WIB terus untuk hari Jumat – Minggu buka pukul 07.00 – 21.00 WIB. 

Lo.Ka.Si Coffee & Space 

Paket lengkap untuk yang menginginkan ruang bekerja dan nongkrong, Lo.Ka.Si menjadi pilihan yang menarik untuk kamu coba.

Disana menyediakan dua tempat khusus nongkrong atau bekerja, jika kamu termasuk hamba cuan dan ingin nongkrong bisa kesana.

Namun, kalau cuma untuk boros dan hedon juga bisa kok, karena menyediakan tempat yang asyik banget. 

Tempat satu ini termasuk yang paling strategis dan berbagai pilihan menu nya pun tidak begitu menyita kantong kok.

Tetapi, perlu pahami kalau lagi bokek jangan terlalu memaksa ya, nanti paylater lagi kan kasihan loh gaji habis untuk cicilan doang hiks. Untuk alamatnya berada di Jl. Ir. H. Juanda No. 92, Bandung. 

Kira-kira mana nih yang cocok dengan selera dan kantong kamu? Yuk segera agendakan nongkrong sambil nostalgia.

Temukan artikel menarik lainnya di topik: tempat nongkrong di Bandung, tempat wisata di Bandung

KOMENTAR

Demi etika berkomentar yang baik, segala macam komentar bernada kebencian, rasisme dan serangan terhadap keyakinan orang lain, akan dihapus. Kamu bisa menyimak bagaimana data komentar pembaca diproses, dengan mengeklik tautan berikut ini.

artikel Terkait

Artikel Terbaru