10 Gol tercipta di Matchday keempat La Liga Spanyol

Pertandingan matchday keempat La Liga mungkin tidak semenarik matchday ketiga. Namun masih ada hal menarik yang bisa kita terima.


matchday empat la liga

Oleh: Bola

Diterbitkan:

tmtimes.id – Rata-rata 1,67 gol per pertandingan. Data ini terlihat setelah enam pertandingan matchday 4 La Liga Spanyol selesai pada 30 September – 1 Oktober.

Satu-satunya pertandingan La Liga di rentang waktu tersebut, yang menghasilkan lebih dari tiga gol, adalah partai antara tuan rumah Villareal melawan Alaves yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Total gol yang tercipta di La Liga pada matchday keempat berjumlah 10 gol. Jumlah gol di matchday keempat itu lebih sedikit ketimbang matchday ke-3 La Liga yang menghasilkan 35 gol, atau rata-rata 3,5 per pertandingan.

Tapi yang penting dicatat: matchday ke-3 memainkan sepuluh pertandingan. Karena itu wajar jadinya bila rataan gol di pekan tersebut lebih besar ketimbang pekan keempat.

Walau begitu ada fakta menarik tentang La Liga matchday ke-4, yakni gawang Getafe yang sampai sekarang belum kebobolan. Mereka bahkan memimpin klasemen sementara La Liga, dengan poin yang sama (7) dengan Valencia. Namun Getafe masih memiliki satu tabungan pertandingan.

Hasil La Liga Spanyol matchday 4

Baca Juga:  Pelan tapi Pasti: Barcelona lumat Getafe 5-2

Atau baca artikel lain yang ditulis: Bola


Artikel Terkait



Terbanyak Dibaca



Artikel Terbaru